Inilah obat dan makanan yang bisa menggugurkan kandungan

Apa nama obat yang bisa menggugurkan kandungan?


CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN

Cara Menggugurkan Kandungan dengan aman. Berbagai cara menggugurkan kandungan yang ditawarkan kepada kami namun kami yakin dan percaya, ketika anda mencari tau cara menggugurkan kandungan anda pasti ingin yang cepat, aman dan pasti berhasil tuntas. Orang cerdas dan peduli dengan kesehatannya pasti tidak peduli jumlah biaya yang harus dikeluarkan asal kesehatan dirinya terjamin. Ya, karena kesehatan lebih berharga daripada segunung emas. Akan tetapi fakta yang terjadi adalah sang wanita masih banyak yang panik dan mengambil jalan pintas yang lebih instan, murah dan cepat cepat tanpa memperhatikan keselamatan diri mereka seperti menggunakan cara-cara tradisional baik makanan, jamu, maupun dukun beranak.

Oleh karena itu kita akan membahas tentang Cara Menggugurkan Kandungan dengan Makanan dan Obat-obatan. Adapun cara menggugurkan kandungan dengan berbagai makanan, ini merupakan cara menggugurkan kandungann secara alami (alamiah). Beberapa jenis makanan, minuman dan jamu dibawah ini dipercaya bisa menggugurkan kandungan. Baca juga : Cara Menghitung Telat Haid

Cara Menggugurkan Dengan Makanan

Berikut ini beberapa makanan / buah, minuman serta jamu yang dapat mengakibatkan Keguguran janin :

1. Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Buah Nanas


Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Buah Nanas

Cara Menggugurkan Kandungan dengan Nanas adalah makanan penggugur kandungan atau pembunuh janin nomor1. Buah nanas muda sangat berpotensi menggugurkan kandungan karena mengandungan enzim bromelain. Enzim ini dapat melunakkan daging sehingga enzim inilah yang disebut-sebut sebagai biang keladi terjadinya keguguran. Efek yang ditimbulkan dari mengkonsumsi buah nanas muda sangat beragam. Tergantung usia kandungan, biasanya pada usia muda buah ini dapat menghambat perkembangan janin sampai akhirnya gugur. Selain itu mengkonsumsi buah nanas muda pada kehamilan tua dapat mengaakibatkan bayi lahir prematur.

2. Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Buah Durian


Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Buah Durian

Pernahkah perut anda terasa panas setelah mengkonsumsi buah durian? Ya, buah durian mengandung alkohol yang membuat perut anda terasa panas ketika memakannya dengan jumlah yang berlebihan. Seperti yang kita ketahui, buah durian sangat dilarang bagi ibu hamil. Mengkonsumsi alkohol dapat mengakibatkan bayi prematur bahkan dapat memicu keguguran. Selain itu buah durian mengandung asam arachidonat. Asam arachidonat dapat memicu terbentuknya senyawa prosstaglandin didalam rahim si ibu. Senyawa ini juga sangat berbahaya bagi janin, ini dapat memicu kontraksi yang hebat akibatnya pertumbuhan janin menjadi terganggu dan tidak jarang berakhir dengan cacat bahkan keguguran.

3. Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Buah Pepaya Muda


Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Buah Pepaya Muda

Buah pepaya muda juga dapat menggugurkan kandungan. Khususnya pada kandungan usia muda. Buah pepaya memang memiliki banyak vitamin A, B, beta karotine dan kalium. Namun pepaya mentah atau muda sangat berbahaya bagi kehaamilan. Apabila ada ibu hamil yang mengidam buah pepaya yang mentah sebaiknya dihindari karena pepaya muda mengandung pepsin dalam getahnya, zat ini bisa menyebabkan keguguran. Selain pepsin, pepaya muda juga mengandung papain. Papain dapat mengganggu pertumbuhan janin. Konsentrasi getah yang tinggi pada pepaya muda dapat mengakibatkan kontraksi yang membahayakan janin.

4. Cara Menggugurkan Dengan Jamu Tradisional


Cara Menggugurkan Dengan Jamu Tradisional

Kontroversi jamu tradisional terhadap pengguguran kandungan mungkin sudah banyak anda dengar. Jamu Tradisional dengan jenis "tertentu" dapat mengakibatkan peluruhan janin. Biasanya orang yang ingin menggugurkan kandungan secara instan dan cepat juga menggunakan jamu tradisional. Salah satu contoh jamu yang dapat menggugurkan kandungan adalah EM Kapsul. EM Kapsul dibuat dari rempah-rempah dan akar tumbuhan yang alami dan mudah untuk kita dapatkan ditoko jamu-jamu tradisional. Fungsi utamanya ialah mengatasi masalah kewanitaan. Siapa sangka EM Kapsul memiliki efek samping yang dapat menggugurkan kandungan. Sekilas memang kapsul tersebut sangat aman bagi kita dan sepertinya tidak memiliki efek samping selain dapat membantu mengatasi masalah kewanitaan tetapi fakta itulah yang terjadi, hal ini membuktikan  bahwa tidak semua cara yang alami itu dapat memberikan yang terbaik bagi kita. Sebagian orang memilih jamu tradisional sebagai cara menggugurkan kandungan alami. Perlu diketahui, jamu tradisional tidak mampu menggugurkan kandungan secara tuntas.

5. Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Alkohol dan Minuman Bersoda


Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Alkohol dan Minuman Bersoda

Tidak diragukan lagi, alkohol merupakan minuman keras yang dapat mengganggu pertumbuhan janin bahkan mengakibatkan keguguran. Untuk meminum bersoda seperti sprite, jika diminum secara berlebihan juga dapat memicu keguguran. Dan masih belum dipastikan kebenarannya, yang jelas cara-cara menggugurkan seperti ini persentase akibat yang ditimbulkan seperti pendarahan hebat menjadi berlipat.
Itulah beberapa makanan dan minuman yang dapat mengguggurkan kandungan. Setelah membaca makanan penggugur kandungan diatas, mungkin anda berpikir untuk memilih makanan / minuman daripada mengkonsumsi Obat Aborsi karena cenderung "lebih alami" dan mudah dicari. TIDAK! kami tekankan itu pilihan yang salah, dan justru membahayakan kesehatan anda.

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Obat Cytotec Misoprostol

Yang kedua Cara Menggugurkan Kandungan denga Obat Cytotec Misoprostol. Perlu anda ketahui bahwa obat Cytotec Misoprostol adalah obat yang sering digunakan oleh dokter-dokter diluar sana, dan obat ini telah direkomendasikan oleh FDA. Cytotec adalah nama obat Misoprostol yang berisi cytotec, dan dikenal dengan Cytotec Misoprostol diproduksi oleh Pfizer USA mengandung Misoprostol 200mcg. Penjualan dan penggunaan obat cytotec misoprostol Pfizer di Indonesia sangat diawasi dan membutuhkan resep untuk mendapatkan cytotec misoprostol 200mcg.

cara menggugurkan kandungan dengan makanan

Pada tahun 2000 telah disetujui penggunaan tablet Cytotec  Misoprostol di Amerika Serikat sebagai Obat Penggugur Kandungan yang digunakan oleh para wanita. Selama lebih dari 10 tahun, banyak perempuan di seluruh dunia telah menggunakan Obat Penggugur Kandungan Cytotec Misoprostol. Administrasi Makanan dan Obat FDA (Food and Drug Administration), sebuah organisasi di Amerika Serikat menyetujui penggunaan pada bulan Nopember 2001. Pengguguran dengan obat cytotec misoprostol memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi antara 80-95% sukses dan hasil seperti keguguran, Banyak wanita yang memilih metode ini daripada menggugurkan kandungan dengan makanan maupun jamu tradisional.
Title : Inilah obat dan makanan yang bisa menggugurkan kandungan
Description : Apa nama obat yang bisa menggugurkan kandungan? Cara Menggugurkan Kandungan dengan aman. Berbagai cara menggugurkan kandungan yang d...

0 Response to "Inilah obat dan makanan yang bisa menggugurkan kandungan"

Posting Komentar